Cerita Bersambung: DOKTER IMPIAN

cerbung-online-gratisSINOPSIS:

Gadis tinggal di sebuah pulau kecil yang nyaman. Siswi kelas dua SMA ini bercita-cita menjadi dokter, terinspirasi para dokter muda yang PTT di pulaunya. Selama ini, yang tugas di pulau itu hanya dokter perempuan. Tapi tiba-tiba pengganti dokter sebelumnya adalah seorang dokter laki-laki. Dalam bayangan Gadis, pasti dokter itu tampan dan gagah. Tapi, wah! Gadis terkejut melihat sang dokter. Seperti apakah si dokter baru? Apakah Gadis masih bercita-cita menjadi dokter setelah melihatnya?

DAFTAR ISI:

Dilarang meng-copy paste isi cerbung.

Yang bikin semangat:

  • Rinurbad: Idenya keren…pembukanya asyik.
  • Fida: Cerbungnya bs jd bahan bacaan di kala waktu senggang nih.
  • Rina: sip bu..tinggal nunggu lanjutannya aja..
  • Mb Afrie: Bagus..hehehe…si dokter kenapa kribo ya..?
  • Eka: Lanjut, Mbak! Lanjutkan!
  • Mahfud: Bagus sekali ceritanya. saya suka!
  • Mila: Aaaw.. bacanya jd pengen jatuh cinta lagi #eh #loh
  • Hasya Azizah: wahh,seru banget :D ,, ini mah bener tentang falling in love.,. :)
  • Yuriko Sukma: Kaka Nadiahh, cerbungnya bagus, ditunggu lanjutannya yaa, penasaran niih šŸ˜€
  • Lia Alaydrus: Gw ikutan baca nad..sambungannya ada dimana? keren..jd serasa kaya jaman sma lg.

cerbung-online-gratis

Advertisements

2 thoughts on “Cerita Bersambung: DOKTER IMPIAN

  1. Jadi nggak sabar nunggu lanjutannya…kira2 tu dokter tau gak ya kalo gadis suka sama dia…dan apakah sang dokter juga punya perasaan yang sama…semangat ya mba ….

    Like

Silakan sharing di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s